Sabtu, 28 Maret 2015

Puncak Ujian Cinta Sesungguhnya ???

Jeger.... !!!!!!!!!!!

Bagai kilat yang menyambar
Entah mengapa keadaan hari makin kesini tak sesuai yang ku harapkan..
Banyak orang bertanya, ingin tahu bahkan membandingkan semua kisah cinta ku dengan yang lumrah..
Padahal mereka tak tahu kedaan yang terjadi sebenarnya..

Jeger....  !!!!!!!!!!!

Suara kilat itu pun perlahan memasuki ranah yang lebih dalam..
Entah mengapa mereka yang ku anggap mengerti sekarang malah berbalik 360 derajat
Mulai menanyakan sama seperti orang diluar sana kebanyakan..
Dengan senyum kaget aku pun hanya bisa bilang "tolong do'akan.. !!!"

Jeger...    !!!!!!!!!

Dzat Maha cinta ku pun tak ketinggalan memberi kejutan..
Sudah hampir 3 bulan ini semua kemudahan berupa "materi" berubah stagnan..
Entah mengapa kenyataan yang ia beri tak sesuai dengan yang ku harapkan...
Mungkin dengan lebih mentadabburi surah albaqarah ayat 216 aku akan mendapat jawaban...

Jeger... !!!!!!!!!!!

Kejutan pertama semua kenyataan manis-manis tentang dirinya mulai berubah rasa...
Asem, sepet bahkan pahit pun terkadang ada..
Tapi aku bersyukur ini semua terjadi pada waktu-waktu perdana..
Agar aku bisa lebih belajar memahaminya dengan mengambil banyak makna..


"..Tunjukkilah aku ke jalan yang lurus.. yaitu jalan orang-orang yang engkau beri nikmat (cinta sesungguhnya) atas (pernikahan) mereka, bukan jalan yang engkau murkai atas (kehinaan cinta ) mereka dan bukan pula jalan (cinta semu) mereka yang sesat.."

Tidak ada komentar: